whatsapp-fitur-baru

Beberapa waktu ke depan, aplikasi WhatsApp yang telah digunakan lebih dari 12 miliar pengguna akan berubah total! Sebab dengan update fitur terbaru, WhatsApp akan menjadi lebih dari aplikasi messenger seperti selama ini. Update terbaru tersebut adalah ditambahkannya fitur status yang mirip Facebook, Instagram atau Snapchat.

Kita bisa berbagi foto, video, dan GIF sebagai status. Bisa juga disetting untuk terlihat di semua kontak WhatsApp atau teman tertentu. Update Status tersebut akan otomatis dihapus setelah 24 jam.

Fitur terbaru ini merupakan implementasi dari pemenuhan kebutuhan pengguna yang bukan hanya menginginkan aplikasi messenger “tradisional”. Pengguna membutuhkan aktualisasi seperti yang mereka dapat di sosial media lainnya. Kita bisa memberikan kabar setiap hari, atau membuat komentar dan tanggapan atas status teman.

Fitur status terbaru ini akan tersemat di tab antara Panggilan dan Chats. Status kita akan terlihat bersama dengan status teman-teman dalam 24 jam. Fitur andalan dalam status di WhatsApp adalah kita diberitahu siapa saja teman-teman yang melihat status kita.

Manajer Produk WhatsApp, Randall Sarafa mengungkapkan fitur status ini akan keluar di Eropa terlebih dahulu. Beberapa minggu ke depan, barulah fitur ini bisa dinikmati di seluruh dunia dalam platform Android, iOS dan Windows Phone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here