Kasus yang kurang mengenakkan terkait iPad terjadi di Vodafone Store yang terletak di Canberra, Australia. Sebuah iPad yang biasa dijadikan model demo terbakar dan membuat toko dipenuhi oleh asap.

Tak diketahui model iPad yang terbakar tersebut. Namun pihak Vodafone mengatakan bahwa iPad tersebut biasa dijadikan sarana demonstrasi stafnya kepada para konsumen. Dugaan mengenai penyebab iPad itu terbakar pun kemungkinan besar terkait pada kondisi baterainya.

Karena digunakan sebagai model demo, iPad tersebut pun kerap digunakan. Selain itu, kondisi baterai iPad tersebut kerap dicharge dan digunakan sangat sering, melebihi tingkat pemakaian seorang konsumen biasa. Dugaan itu pun semakin menguat karena pihak Vodafone mengatakan api muncul pertama kali dari bagian port charging iPad.

Untungnya, kejadian ini tak menyebabkan adanya korban. Baik korban luka ataupun korban jiwa, tidak seperti kejadian sebelumnya yang melibatkan seorang wanita Cina yang harus meninggal akibat tersengat iPhone miliknya yang tengah dalam kondisi di-charge.

via Geek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here