Bagi sebagian orang, sebuah iPhone sudah cukup berkelas. Namun kalau Anda masih merasa bahwa iPhone kurang bergengsi, maka mungkin Anda ingin memperoleh sebuah iPhone 5 Diamond edition mewah yang didesain oleh Stuart Hughes.

iphone 5 stuart hughes (1)

Namun untuk bisa memperoleh iPhone 5 tersebut, harga yang ditawarkan tidak main-main. Untuk bisa membawa pulang iPhone tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar 16.5 juta USD atau kurang lebih 200 miliar rupiah.

Kemewahan iPhone ini memang terletak pada bagian luarnya. Chassisnya dilapisi dengan 600 berlian dan 53 di antaranya dibuat untuk membentuk logo Apple pada bagian belakang. Selain itu, Stuart Hughes menggunakan emas sebagai pondasi untuk membuat logo tersebut.

iphone 5 stuart hughes (2)

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan layar dengan lapisan kaca safir yang tahan terhadap goresan. Di bagian depan juga terdapat sebuah berlian 26 karat yang diletakkan pada tombol Home.

Lalu, apakah ada orang yang sudah mempunyai smartphone super mewah satu ini? Ternyata sudah, tercatat ada seorang pengusaha asal Cina yang mempunyai iPhone 5 bikinan Stuart Hughes ini.

via Phonearena