Samsung Galaxy Tab S 10.5

Sebuah tablet Android dengan sistem keamanan tinggi dalam waktu dekat kabarnya akan diperkenalkan oleh anak perusahaan BlackBerry, Secusmart. Tablet tersebut bukanlah penerus dari PlayBook BlackBerry, melainkan adalah sebuah tablet Android Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang dimodifikasi sehingga mempunyai tingkat keamanan tinggi yang disebut dengan nama SecuTABLET.

Menurut laporan dari PC World, tablet ini bakal ditujukan oleh Secusmart untuk segmen enterprise serta pemerintahan. Dan meskipun tablet yang digunakan adalah Galaxy Tab S 10.5, namun harga jual dari SecuTABLET ini mencapai angka lima kali lipat lebih mahal. Tablet tersebut kabarnya akan dipasarkan dengan harga sebesar 2.400 USD.

Samsung Galaxy Tab S 10.5
Samsung Galaxy Tab S 10.5

Dari segi spesifikasi, tablet Android ini tak memiliki perbedaan dengan Galaxy Tab S 10.5 biasa. Perangkat ini mempunyai layar 10,5 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel AMOLED, RAM 3GB serta memori internal berkapasitas 16GB. Sebagai tambahan, tablet ini bakal mendukung BlackBerry 10 serta SecuSUITE yang digunakan untuk komunikasi suara dan data yang aman.

via PC World

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here