SEGA Umumkan Konsol Klasik Bernama “MegaDrive Mini”

SEGA Umumkan Konsol Klasik Bernama “MegaDrive Mini”

by -

Beberapa waktu yang lalu, produsen konsol Nintendo meraih sukses saat mereka merilis seri Klasik dari konsol lawas miliknya. Dengan keberhasilan Nintendo melahirkan kembali konsol lawasnya membuat produsen konsol lain ingin mencicipi keberhasilan tersebut. SEGA yang merupakan salah satu perusahaan konsol yang masih eksis hingga saat ini tampaknya juga ingin mengikuti langkah Nintendo.

Bagi penggemar SEGA yang sempat memainkan konsol milik perusahaan saat masih kecil dahulu, Anda mungkin tertarik untuk mendengar bahwa SEGA baru-baru ini mengumumkan SEGA MegaDrive Mini. Pada dasarnya SEGA MegaDrive Mini merupakan Genesis, yakni nama yang sudah populer di kalangan gamer.

Konsol tersebut diumumkan di Jepang untuk merayakan ulang tahun ke-30 konsol klasik tersebut. Sayangnya, untuk saat ini rincian tentang konsol tersebut masih minim. Namun diharapkan konsol tersebut akan dijual akhir tahun ini. Belum diketahui pasar mana saja yang bakal kebagian konsol ini, namun diharapkan tersedia secara internasioal.

Ini bukan pertama kalinya SEGA meluncurkan produk serupa, sebelumnya perusahaan ini sempat meluncurkan SEGA Genesis Flashback pada tahun 2017 yang kurang mendapat sambutan pasar. Tentu ini harus menjadi pelajaran bagi perusahaan, sehingga kehadiran MegaDrive Mini dapat diterima baik oleh pasar. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari MegaDrive Mini.

NO COMMENTS

Leave a Reply