(Kredit: GSM Arena)

Beberapa gambar yang diguga adalah undangan konfrensi pers bagi media untuk acara peluncuran smatphone flagship Meizu mendatang telah beredar di internet. Gambar yang menampilkan sebuah amplop itu memang tidak mengungkapkan informasi apapun tentang produk yang diluncurkan, namun laporan mengatakan bahwa undangan tersebut untuk peluncuran smartphone flagship Meizu MX6.

(Kredit: GSM Arena)
(Kredit: GSM Arena)

Mengutip laporan dari GSM Arena, Kamis (21/1/2016), Meizu MX6 memang sepi pemberitaan akhir-akhir ini. Namun peluncuran dikatakan sebentar lagi, kemungkinan pada bulan Maret mendatang. Selain itu, Meizu MX6 dikatakan akan mengusung bezel super tipis (ultra-thin), dengan frame metal yang dipadukan dengan desain kaca.

Bahkan beberapa minggu lalu, Meizu MX6 telah terlihat di AnTuTu. Pada bocoran kala itu Meizu MX6 disinyalir mengusung layar Full HD, dengan dukungan prosesor 10 inti dari chipset MediaTek Helio X20, GPU Mali-T880MP4, RAM sebesar 3GB, dan memori internal sebesar 32GB.

Diduga undangan peluncura Meizu MX6 (Kredit: GSM Arena)
Diduga undangan peluncura Meizu MX6 (Kredit: GSM Arena)

Selain itu, Meizu MX6 dibekali dengan kamera utama 20.7MP dan depan 8MP. Smartphone akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan dikemas dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Selain Meizu MX6, ada juga perangkat lain dari Meizu yang bakal meluncur tahun ini, yakni varian mini dari Meizu Pro 5, yang dikabarkan akan meluncur pada bulan April, tepatnya setelah peluncuran Meizu MX6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here