Segera Rilis Dalam Waktu Dekat, Inilah Bocoran Lengkap Xiaomi Redmi Note 4X

Segera Rilis Dalam Waktu Dekat, Inilah Bocoran Lengkap Xiaomi Redmi Note 4X

Beberapa waktu terakhir ini, Xiaomi diketahui tengah menyiapkan smartphone baru. Smartphone tersebut adalah Redmi Note 4X yang merupakan versi upgrade dari Redmi Note 4 yang meluncur pada bulan Agustus tahun lalu. Versi upgrade ini diharapkan memiliki peningkatan pada sektor hardware, serta diharapkan mengusung fitur-fitur baru yang tidak terdapat pada Xiaomi Redmi Note 4.

xiaomi-redmi-note-4x

Xiaomi Redmi Note 4X sendiri diharapkan menjadi perangkat pertama yang memiliki fitur layar Pegasus. Masih sama dengan pendahulunya, Redmi Note 4X masih mengusung resolusi layar Full HD 1920×1080 piksel. Dan masih mengikuti kebiasaan smartphone sebelumnya, Redmi Note 4X juga hadir dalam desain unibody berlapiskan bahan metal.

Pada bocoran gambar yang telah beredar, terlihat tidak terdapat sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Ini menandakan jika sensor biometrik tersebut diletakan pada tombol home. Sedangkan untuk chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 653 yang memiliki prosesor octa core (quad-core Cortex A53 1,9 GHz dan quad core Cortex A73 1,44 GHz), serta GPU Adreno 510.

Smartphone bari ini bakal datang dalam dua pilihan penyimpanan, yakni 32GB dan 64GB. Untuk kapasitas RAM, kedua model tersebut diharapkan sama-sama mengusung RAM sebesar 4GB. Di bagian fotografinya, smartphone ini bakal dibekali dengan kamera utama 16MP. Sayangnya belum diketahui untuk kamera depannya. Xiaomi Redmi Note 4X juga bakal memboyong baterai sebesar 4000mAh dan memiliki fitur fast charge.

Xiaomi dikabarkan telah menghentikan produksi smartphone Redmi Note 4, karena produksi massal Redmi Note 4X telah dimulai. Tentu untuk waktu perilisan smartphone ini tak perlu menunggu waktu lama karena sudah mulai diproduksi. Bicara soal harga, Redmi Note 4X diharapkan dibanderol seharga 999 Yuan atau setara dengan Rp1,9 jutaan untuk model 32GB dan 1.119 Yuan (Rp2,3 jutaan) untuk model 64GB.

NO COMMENTS

Leave a Reply