Setelah meluncurkan K8 Note di India, tampaknya Lenovo saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone baru bernama Lenovo K8 Plus yang akan menjadi smartphone budget. Menurut teaser yang diunggah perusahaan melalui akun Twitter resmi Lenovo untuk India mengatakan jika K8 Plus akan diluncurkan besok (6 September).

Isi cuitan teaser tersebut juga mengungkapkan jika ketersediaan Lenovo K8 Plus eksklusif di Flipkart India. Meski akan menjadi budget phone, namun Lenovo K8 Plus akan hadir dengan spesifikasi yang cukup mengesankan untuk kelas menengah.

Meski belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi yang bakal diusung Lenovo K8 Plus, namun melalui gambar teaser kita bisa mengetahui jika smartphone ini akan hadir dengan setup dual-kamera belakang dan memiliki LED flash dual-tone. Selain itu, K8 Plus juga akan hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di bawah kamera.

Sebelumnya Lenovo K8 Plus juga sempat muncul di layanan benchmarking, sehingga kita bisa mengetahui beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini. Menurut bocoran yang muncul awal bulan lalu, Lenovo K8 Plus akan hadir dengan chipset MediaTek MT6757CD atau Helio P25, yang merupakan salah satu chipset mid-range terbaik milik MediaTek. Selain itu, terdapat juga RAM sebesar 3GB dan sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kita nantikan saja besok ketika smartphone ini diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here