Selain Galaxy Tab dan Note, S-Pen Kini Hadir di Samsung Notebook 9...

Selain Galaxy Tab dan Note, S-Pen Kini Hadir di Samsung Notebook 9 Pro!

BeritaTeknologi.com

noteook-9-pro-samsung

Tadinya iklim S-Pen hanya kita dapatkan di perangkat Samsung Galaxy Tab ataupun Samsung Galaxy Note, kini Samsung seperti ingin memperluas invansi dari S-Pen pada perangkatnya yang lain. Yang pertama adalah Samsung Notebook 9 Pro yang baru saja dipamerkan di acara Computex 2017 Taipei.

Stylus khas Samsung dengan 4,000 pressures level ini akan tersemat secara bulit-in di bagian depan Laptop. Jadi, tak perlu khawatir untuk perlu membeli aksesoris tambahan, S-Pen yang mewakili gaya hidup fleksibel ini menjadi kombinasi yang hebat bersanding dengan Laptop 2-in-1 terbaru dari Samsung ini.

Samsung Notebook 9 Pro akan disematkan layar 360 derajat touchscreen (1,920×1080), OS Windows 10 Home, Intel Core i7-7500Ur, dan pilihan dengan model 13.3 inci dengan RAM 8GB dan 15 inci RAM 16GB DDR4. Sedangkan untuk kapasitas memori, notebook ini akan dibekali dengan SSD 256GB.

samsung notebook 9 pro

Yang menarik, ternyata Samsung tidak “ketularan” desain-desain tipis yang akhirnya mengurangi konektivitas laptop. Konektivitasnya masih menggunakan standar laptop yang memiliki HDMI, USB 3.0, microSD, USB-C, dan bahkan semuanya sudah dibekali kemampuan daya fast-charging agar smartphone bisa di charge di sana.

Yah, semoga saja setelah dipamerkan, laptop ini bisa cepat menjangkau pasar global. Sebab jarang-jarang, loh ada laptop yang memiliki stylus!

NO COMMENTS

Leave a Reply