Selama Bulan Oktober, Xiaomi Berhasil Jual 10 Juta Smartphone

Selama Bulan Oktober, Xiaomi Berhasil Jual 10 Juta Smartphone

Pada bulan September lalu, Xiaomi telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengiriman 10 juta smartphone, yang menjadi prestasi membanggakan bagi perusahaan. Namun tak hanya cukup di situ saja, karena perusahaan mengulangi prestasi tersebut selama bulan Oktober lalu, dengan berhasil mengiriman 10 juta smartphone.

Kunjungan CEO Microsoft Satya Nadella ke kantor pusat Xiaomi

Kabar baik tersebut disampaikan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun melalui akun Weibo resmi miliknyaĀ saat mengingatkan orang tentang penjualan Mi 5X yang akan datang (dikenal di tempat lain sebagai Mi A1) pada tanggal 1 November.

Sementara perusahaan sendiri baru-baru ini telah menetapkan tujuan ambisius mereka untuk mengiriman 90 juta smartphone selama tahun 2017 ini. Jika pencapaian itu berhasil, maka perusahaan akan meningkatkan pertumbuhan 50% dari tahun lalu (58 juta).

Pencapaian ini juga merupakan pertumbuhan yang sangat besar jika dibandingkan dengan tahun 2015, dimana pada tahun tersebut perusahaan berhasil mengirim 70 juta smartphone. Peningkatakan ini juga akan semakin membuat Xiaomi menempati posisi teratas sebagai brand smartphone besar dunia.

Di sisi lain, baru-baru ini CEO Microsoft Satya Nadella melakukan kunjungan ke basis Xiaomi, dimana CEO Lei Jun memberinya sebuah smartphone Xiaomi Mi MIX 2 yang terkenal dengan desain full-screen mengagumkan. Selama ini, kedua perusahaan memiliki kerjasama yang erat, termasuk dalam bisnis ponsel, laptop, dan layanan awan.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply