Siapa sangka jika selebritis terkenal Amerika Serikat, Kim Kardashian ternyata adalah seorang pecinta smartphone BlackBerry. Dia pun baru saja memberikan pengakuannya dalam sebuah wawancara dengan Re/Code. Dalam pernyataannya, dia mengatakan kalau dirinya sangat mencintai smartphone BlackBerry.

“Saya cinta BlackBerry”, ujarnya. Dia pun kerap mengatakan hal itu kepada orang lain. Dan anehnya, menurut Kim, orang-orang yang mendengar pernyataannya tersebut kerap terperangah seolah tak percaya. Dan hal ini pun membuat Kardashian cukup bingung dengan respon dari orang-orang tersebut.

kim kardashian

Kim mengatakan kalau smartphone BlackBerry Bold adalah tipe ponsel yang dia gunakan. Meski begitu, BlackBerry bukanlah satu-satunya smartphone yang dia gunakan. Terdapat iPhone yang juga dia pakai bersamaan dengan BlackBerry.

iPhone, lanjut Kim, digunakannya untuk mengambil sebuah foto. Namun khusus untuk BlackBerry, banyak digunakannya saat ingin membuka email atau pada saat butuh waktu yang singkat untuk mengetik sebuah tulisan. Dan Kim pun mengatakan kalau dia tak akan meninggalkan BlackBerry. “BlackBerry telah menarik hati dan jiwa saya,” ujarnya.

Lalu bagaimana kesan Kim terhadap ponsel terbaru BlackBerry, yakni BlackBerry Passport? Ternyata wanita cantik yang satu ini kurang begitu suka dengan handphone tersebut. Dia mengatakan kalau BlackBerry Passport terlalu besar. Dan sepertinya Kim masih tetap akan setia dengan BB Bold miliknya.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here