(Kredit: Asus)

Kabar baru dari raksasa PC dan Notebook, yakni Asus Indonesia yang beberapa hari lalu mengumumkan bahwa semua tipe notebook baik dari seri mainstream hingga premium dan seri gaming yang beredar di pasaran akan datang dengan sistem operasi terbaru milik Microsoft, yakni Windows 10 secara pre-installed. Bersama dengan Microsoft, Asus ingin mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada sistem operasi tersebut.

(Kredit: Asus)

Menurut General Manager Systems Business Group Asus Asia Pacific, Rex Lee “Asus sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Dengan gembira kami mengumumkan bahwa produk terbaru Asus yang masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya dilengkapi Windows 10.”

“Dengan hadirnya Windows 10 di seluruh notebook Asus, pengguna bisa memanfaatkan seluruh kemampuan Windows 10 Fall Creators Update dan menikmati perlindungan terhadap ancaman software,” sebut Vlasta Berka, General Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific.

Windows 10 Fall Creator Update menjanjikan pengguna dengan pengalaman baru yang lebih menyenangkan agar bisa lebih kreatif dalam hal produktivitas. Update baru ini dilengkapi dengan beberapa fiitur kreatif seperti Windows Ink, pembaruan pada fitur lainnya seperti aplikasi foto dan video, peningkatan pada fitur gaming, keamanan dan akesesibilitas yang lebih mendalam berkat teknologi virtual reality yang disebut dengan Windows Mix Reality.

Untuk sektor keamanan, Microsoft membekali sistem operasinya dengan Windows Defender yang cukup ampuh menghadapi serangan seperti malware, dan program jahat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here