Nokia Lumia 1020 merupakan smartphone kamera terbaik yang ada saat ini, berkat keberadaan sensor 41MP di belakangnya. Ternyata, smartphone kamera ini tak hanya digunakan oleh masyarakat umum. Bahkan seorang fotografer profesional bernama Joe Marie Smallwood menggunakan smartphone ini untuk mendokumentasikan sebuah ajang pernikahan yang berlangsung di Capella Pedregal, Cabo, Meksiko.

Aksi Joe tersebut pun merupakan bentuk kerjasamanya dengan Nokia untuk memperlihatkan kemampuan kamera Lumia 1020. Dan foto-foto yang ditangkap oleh Smallwood tersebut pun tak melalui proses editing menggunakan software di komputer. Smallwood sepenuhnya hanya mengandalkan kemampuan fotografi dari Lumia 1020.

http://www.youtube.com/watch?&v=9vyyF9elgzE

Smallwood mengatakan bahwa kualitas foto yang dihasilkan oleh Lumia 1020 pada pesta perkawinan tersebut sungguh di luar ekspektasinya. “Sensor 41MP sungguh luar biasa untuk sebuah handphone kamera,” ujarnya. Smallwood juga mengakui suka dengan aplikasi Smart Camera yang ada pada smartphone tersebut. Dengan aplikasi tersebut, dia bisa menangkap emosi serta momen singkat.

Kedua mempelai pun sangat senang dengan hasil jepretan Smallwood yang bermodalkan Lumia 1020 tersebut. Chris, sang pengantin pria yang merupakan seorang produser eksekutif di New York mengatakan dirinya sangat tersanjung ketika Smallwood hendak memotretnya dengan Lumia 1020.

Penasaran bagaimana hasil jepretan Smallwood dengan smartphone Lumia 1020? Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

via Nokia

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here