You are currently viewing Seorang Pria Amerika Rela Menukar Rumahnya dengan sebuah iPhone 6

Seorang Pria Amerika Rela Menukar Rumahnya dengan sebuah iPhone 6

Sebuah penawaran yang menarik ditawarkan oleh seorang sales properti di Detroit Amerika Serikat. Agen properti tersebut menawarkan sebuah rumah yang bisa dibeli hanya dengan iPhone 6 terbaru atau bahkan sebuah iPad 32GB.

Awalnya, tentu banyak yang tak percaya dengan fenomena yang satu ini. Namun hal tersebut benar-benar nyata. Namun rumah tersebut butuh perbaikan yang cukup banyak. Terlebih jendelanya banyak yang rusak. Namun terlepas dari biaya perbaikan yang dibutuhkan, jelas harga sebuah rumah lebih tinggi dibandingkan satu unit iPhone 6 ataupun iPhone 6 Plus.

http://www.youtube.com/watch?v=4ktnKNKN9xw

Pemilik rumah, menurut pernyataan dari agen properti, sebenarnya sudah berniat untuk menjual bangunan tersebut sejak lama. Pertama, rumah tersebut ditawarkan dengan harga sebesar 5000 USD, namun tak ada yang tertarik. Selanjutnya, harga rumah tersebut pun mengalami penurunan menjadi 3000 USD, sayangnya lagi-lagi tak ada konsumen yang tertarik.

Pemilik rumah tersebut pun nampaknya cukup frustasi dan ingin segera menjual properti miliknya tersebut. Dia pun akhirnya membuat penawaran untuk menukarkan rumah miliknya dengan iPhone 6 ataupun sebuah iPad 32GB. Bahkan menurut pengakuan dari agen properti, pemilik rumah tersebut pun bahkan mungkin mau menukarkan bangunannya tersebut dengan sebuah smartphone Android.

via Ubergizmo

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply