Jejaring sosial saat ini memang bisa digunakan untuk berbagai kegunaan. Bahkan salah satunya adalah sebagai media untuk melakukan perceraian. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita asal Brooklyn, Amerika bernama Ellanora Baidoo, 26 tahun.

Pihak pengadilan Manhattan pun menyetujui proses perceraian yang dilakukan di jejaring sosial tersebut. Persetujuan tersebut diberikan karena sang suami yang diketahui bernama Victor Sena Blood-Dzraku tak diketahui keberadaannya. Terlebih semenjak menikah di tahun 2009, kedua suami istri tersebut tak pernah tinggal dalam satu atap.

Victor, seperti dikutip dari New York Daily News, tidak mempunyai tempat tinggal tetap. Bahkan nomor telepon yang digunakan oleh Victor tidak terhubung dengan satu alamat yang pasti. Alamat terakhirnya pada tahun 2011 kini sudah menjadi apartemen kosong. Dengan kondisi seperti itu, pihak pengadilan pun kesulitan untuk mengirimkan surat perceraian yang seharusnya ditandatangani oleh Victor.
facebook logo
Di sisi lain, Ellanora dan Victor masih bisa berkomunikasi, meskipun tidak secara langsung. Keduanya tetap berhubungan dengan memanfaatkan jejaring sosial serta telepon. Dan dengan kondisi seperti itu, pihak pengadilan pun akhirnya memutuskan agar Ellanora mengirimkan surat perceraiannya melalui pesan di Facebook.

via NYDailyNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here