Seorang wanita Rusia bernama Evgenia Sviridenko yang berumur 24 tahun bernasib nahas. Wanita itu harus meregang nyawa gara-gara iPhone miliknya tercelup ke dalam bak mandi dalam kondisi tengah dalam pengisian baterai. Evgenia pun akhirnya meninggal, diduga gara-gara tersengat listrik.

Kejadian tersebut berlangsung pada saat Evgenia sedang asyik-asyinya menikmati waktu mandinya di bathup. Sembari mandi, dia pun iseng memeriksa akun jejaring sosial miliknya melalui iPhone 4. Namun sayangnya, iPhone tersebut terselip dan akhirnya jatuh ke dalam bathup.

iphone-4-top-new-1

Menurut pernyataan dari teman sekamarnya, Yaroslav Dubinina, Evgenia ditemukan olehnya telah dalam kondisi tak tertolong. Tubuh Evgenia pun telah dalam kondisi mengambang. Dan di situ, dia juga melihat kalau smartphone Evgenia tercelup ke dalam air dalam kondisi sedang mengisi baterai. “Tubuhnya masih bergetar karena sengatan listrik,” ujarnya seperti dikutip dari News.

Pihak kepolisian pun selanjutnya melakukan investigasi terhadap kasus ini. Kemungkinan charger yang digunakan adalah charger palsu. Karena kalau charger asli, maka proses pengisian akan secara otomatis berhenti pada saat handphone tercelup ke dalam air.

via News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here