Yahoo menjadi situs yang memperoleh porsi besar di mata para pengguna internet di Indonesia. Mereka pun baru saja mengungkapkan bahwa lebih dari 25 persen pengguna internet di Indonesia mengunjungi situs Yahoo Indonesia secara reguler.

yahoo indonesia

Pada bulan Januari 2014, Yahoo mencatat bahwa sebanyak 1.1 juta pengguna internet di Indonesia mengunjungi situsnya. Setiap harinya, terdapat 1.5 pengguna internet yang berkunjung ke Yahoo.

Menurut data yang diperoleh Markplus Insight, saat ini Indonesia memiliki jumlah pengguna internet kurang lebih 75 juta orang. Dengan begitu, lebih dari 25 persen pengguna internet di Indonesia menyempatkan waktunya untuk mengunjungi situs Yahoo Indonesia.

Selain itu, setiap harinya Yahoo Indonesia mencatatkan kunjungan unik sebanyak 1.5 juta. Secara keseluruhan di India, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina dan Vietnam, Yahoo memperoleh jumlah kunjungan unik sebanyak 80.8 juta per bulan dan 7.4 juta per hari. Dari negara-negara tersebut, Indonesia dan India menjadi kontributor kunjungan terbesar kepada Yahoo.

Selain itu, jumlah pengguna Yahoo mobile di Indonesia juga mengalami peningkatan. Data dari Yahoo juga mengungkapkan kalau layanan mereka yang paling populer di Indonesia adalah email dan disusul oleh homepage.

via Tech in Asia