You are currently viewing Seperti Apakah Nintendo NX Sang Calon Konsol Game Akan Datang?

Walaupun Nintendo sebagai salah satu pemain konsol game awal, namun persaingan ketat dengan Playstation dan Xbox membuatnya makin tak terdengar saja gaungnya. Walau Nintendo tidak bisa dikatakan gagal total, namun memang bisa dikatakan Nintendo telah gagal dalam berkompetisi dengan kedua pesaing utamanya.


nintendo-nx

Namun karena adanya game-game yang memang hanya dikhususkan untuk konsol Nintendo Wii maupun Wii U serta masih cukup banyak para fans setianya yang masih membeli konsol game Nintendo maupun game buatan Nintendo maka perusahaan ini pun masih bisa tetap bertahan, terutama tertolong oleh penjualan konsol game portabel Nintendo DS nya yang sepertinya masih cukup laris karena memiliki keunikan tersendiri dibanding Playstation Vita.

Untuk itu Nintendo pun sudah menyiapkan senjata baru nya di masa depan untuk kembali bisa eksis di dunia konsol game dengan meluncurkan produk bernama Nintendo NX yang sayangnya saat ini masih minim sekali informasinya, baik info tentang fitur maupun seperti apa bentuknya. Kemungkinannya konsol game terbaru ini akan dipasarkan tahun depan, yang produksinya akan ditangani oleh Foxconn.

Bahkan sempat tersebar rumor bahwa Nintendo NX akan menggunakan sistem operasi Android, yang akhirnya sudah dibantah oleh Nintendo.

Jadi kita berharap tentunya pada acara E3 tahun 2016 depan Nintendo akan membuka tabir seputar produk terbarunya ini untuk menutupi rasa penasaran para pecinta produk Nintendo.

Saat ini Nintendo hanya menginformasikan dengan nada optimis bahwa konsol game terbarunya akan membawa kejutan bagi setiap orang.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply