Sebelumnya, render yang memperlihatkan Galaxy S10E dalam varian warna Canary Yellow telah terlihat, dan memperlihatkan tampilan baru yang segar. Ada juga renders dari Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus dalam berbagai warna termasuk hijau, hitam, dan putih. Namun, hari ini telah muncul render baru yang memperlihatkan Galaxy S10 dalam warna merah, atau disebut juga Cinnabar Red.

Galaxy S10 varian warna Cinnabar Red terlihat cantik tapi hal yang membuat kebenaran render ini dipertanyakan adalah munculnya gambar karakter anime pada wallpaper, di mana hal ini berbeda dengan bocoran render yang lain. Namun mengingat Samsung sebelumnya pernah merilis varian warna merah Burgundy untuk Galaxy S9 dan S9+, bisa saja kali ini perusahaan asal Korea Selatan itu memberikan pilihan warna merah juga untuk flagship miliknya.

Sama seperti varian warna lainnya, Galaxy S10 merah memiliki frame berwarna silver, jadi Anda tidak dapat mengetahui warna apa itu jika ponsel dimasukkan ke dalam case atau menghadap ke atas karena hanya panel belakang saja yang berwarna merah.

Galaxy S10 memiliki setup kamera belakang sebanyak tiga sensor, satu kamera menghadap ke depan untuk selfie, dan pemindai sidik jari dalam layar. Smartphone ini akan datang dengan dukungan untuk wireless charging terbalik dan tersedia dalam varian Exynos dan Snapdragon untuk pasar yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here