Saat ini, Tesla adalah satu-satunya produsen mobil yang memiliki unit mobil yang dapat Anda beli di mana mobil tersebut ada yang memiliki kemampuan mengemudi sendiri, berkat fitur Autopilot yang terdapat di mobil tersebut. Tampaknya Tesla benar-benar mendorong teknologi karena baru-baru ini, CEO perusahaan Elon Musk telah mengungkapkan rencana mereka untuk meluncurkan mobil tanpa setir atau kemudi dalam 2 tahun ke depan.

Perusahaan juga memamerkan konsep yang merupakan mobil yang tidak memiliki setir. Lalu bagaimana dengan desain interiornya? Anda hanya akan melihat kursi dan layar besar yang dapat digunakan pengguna untuk mengakses fitur-fitur tertentu dari mobil. Menurut Musk, “Saya pikir akan ada periode transisi di mana orang dapat mengambil alih dari robotaxi tetapi begitu regulator merasa nyaman dengan kami yang tidak memiliki setir, kami hanya akan menghapusnya.”

Seperti yang ditunjukkan oleh Electrek, tampaknya beberapa orang percaya bahwa Model 3 sebenarnya dirancang untuk menjadi semacam kendaraan transisi, di mana desain interiornya dibangun di sekitar kemungkinan bahwa suatu hari nanti dapat diluncurkan tanpa setir kemudi. Ini adalah desain yang menggelegar karena setir telah ada selama beberapa dekade, tetapi menurut Musk, “Peluang kemudi diambil alih oleh mesin otomatis adalah 100%. Konsumen akan meminta itu. ”

Tesla benar-benar mendorong agenda self-driving-nya seperti sebelumnya, Musk telah menyatakan bahwa mereka membayangkan masa depan di mana akan ada robotaxis Tesla di jalan. Bagaimana menurut Anda, apakah mobil tanpa setir ini akan dapat berjalan dengan lancar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here