Seperti Inilah Jika iPhone X Bertahtakan Berlian Mewah

Seperti Inilah Jika iPhone X Bertahtakan Berlian Mewah

Pada bulan September lalu, Apple telah meluncurkan iPhone X yang menjadi edisi spesial ulang tahun kesepuluh iPhone, bersama duo iPhone 8 dan 8 Plus. Untuk ketersediaan iPhone X sendiri akan dijual pada tanggal 3 November mendatang, dimana harga jualnya dimulai dari $999 atau setara dengan Rp13,4 jutaan.

Harga iPhone X memang terbilang mahal, mengingat smartphone tersebut merupakan smartphone flagship yang dibekali dengan teknologi canggih. Namun jika harga Rp13 jutaan bagi Anda tidak begitu besar, mungkin Anda bisa mempertimbangkan salah satu unit yang disesuaikan oleh perusahaan asal Finlandia, Legend.

Perusahaan tersebut menjual unit iPhone X varian 256GB yang telah disesuaikan, dimana perusahaan menambahkan rim emas untuk menambah kesan ekstra mewah serta taburan berlian yang membuatnya benar-benar terlihat sebagai smartphone super mewah.

Untuk model kustom termurah adalah Aurum yang dibanderol seharga 2950 Euro atau setara dengan Rp47,2 jutaan. Model ini memiliki panel belakang dari emas 24 karat dan hiasan logo nacre, serta rim dari emas padat 18 karat. Untuk Fusion Edition memiliki tatahan dari serat karbon di belakang frame yang ditambah ukiran dari perak padat bermotif. Anda juga bisa mengganti bagian tengah dengan bahan kulit eksotis atau kayu.

Jika model tersebut belum membuat Anda terkesan, tampaknya model Momentum bakal membuat Anda takjub. Pasalnya, iPhone X model ini memiliki berlian merah asli 0.4 karat di bagian tengah cover belakang smartphone ini. Bahkan masih ada sejumlah bahan-bahan mewah yang diletakkan di sekitarnya.

Untuk model tertinggi, ada edisi Lu dimana pada model ini logo Apple dan bezel bertahtakan dengan 10,70 karat berlian kelas VVS1. Untuk harganya, Legend mengatakan jika model yang satu ini harganya akan sesuai dengan permintaan.

Semua iPhone X yang dikustom oleh Legend merupakan varian memori 256GB, dimana smartphone tersebut akan datang dengan kotak penjualan mewah yang di dalamnya terdapat Earpods dengan emas 24 karat, leather pouch dan sertifikat keaslian.

NO COMMENTS

Leave a Reply