iPhone 5 memperoleh sambutan sangat meriah di pasar Amerika Serikat. Menurut data yang dimiliki oleh lembaga penelitian pasar Toluna QuickSurveys, sebagian besar warga Amerika Serikat mengaku sangat takjub dengan iPhone 5.


Dalam survei cepat yang dilakukan terhadap 2000 warga Amerika Serikat tersebut, terungkap bahwa sekitar 33 persen mengaku akan membeli iPhone 5. Hal ini tidak terlalu mengherankan, karena dalam survei sebelumnya, banyak yang menghasilkan data yang serupa. Selain itu, sebanyak 76 persen pemilik iPhone mengaku akan mengupgrade handphone mereka.

Dari jumlah 33 persen tersebut, hampir lebih dari 50 persen di antaranya berasal dari pemilik handphone BlackBerry. Mereka mengatakan bahwa akan meninggalkan handphone BB dan beralih ke iPhone 5. Sementara itu, terdapat 32 persen pemilik Android yang berkeinginan untuk mempunyai iPhone 5.

Hal yang paling menarik perhatian para konsumen handphone di Amerika adalah tampilan dari iPhone 5. Total sebanyak 58 persen konsumen yang mengaku suka dengan tampilan iPhone 5. Selebihnya, para konsumen mengaku senang dengan daya tahan baterai dan diikuti dengan performa handphone. Selain itu, terdapat 24 persen yang kecewa karena iPhone 5 tak dilengkapi dengan wireless charging dan 24 persen lainnya kecewa karena tak ada port microUSB.

(Via The Next Web)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here