Infinix House berada di Ruko Pertokoan Roxy Blok E No. 5A Jl. Hasyim Ashari Cideng Gambir Jakarta (Kredit: Twitter)

Perusahaan smartphone asal Hong Kong, Infinix ternyata serius dengan pasar smartphone Indonesia yang mereka anggap menjanjikan. Vendor yang berbasis di Hong Kong telah hadir di Indonesia selama delapan bulan, dan kini Infinix semakin memperluas pengaruhnya di pasar smartphone Indonesia.

Infinix House berada di Ruko Pertokoan Roxy Blok E No. 5A Jl. Hasyim Ashari Cideng Gambir Jakarta (Kredit: Twitter)
Infinix House berada di Ruko Pertokoan Roxy Blok E No. 5A Jl. Hasyim Ashari Cideng Gambir Jakarta (Kredit: Twitter)

Tak hanya menghadirkan perangkat smartphone mumpuni dengan harga miring, namun juga terbukti telah membuka Infinix House untuk memanjakan para ‘X Fans’. Dibukannya Infinix House karena fans loyal dari Infinix terus menanyakan kehadiran wadah resmi untuk X Fans (Sebutan penggemar Infinix). Selain itu, Infinix House juga telah direncanakan sejak 5 bulan terakhir.

Pembukaan rumah resmi bagi para X Fans memang didasari karena adanya banyak permintaan tempat berkumpul yang resmi bagi para pengguna serta penggemar. Selain itu,  Infinix House juga ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi para X Fans atau calon pembeli untuk menjajal ponsel terbaru dari Infinix. Seperti yang kita ketahui, Xiaomi juga beberapa minggu yang lalu telah meresmikan Mi Home yang berada di Jakarta.

Ketika ilihat dari luar, terlihat logo besar Infinix dan setelah masuk ke dalam, pengunjung akan disambut jejeran ponsel Infinix beserta penjelasan spesifikasinya. Dengan begitu, pengunjung dapat leluasa melihat-lihat semua koleksi smartphone dari Infinix.

Menariknya, Infinix House memiliki sesuatu yang unik, yakni adanya foto-foto para X Fans dengan gadget Infinix mereka masing-masing. Foto-foto para X Fans tersebut ditempel di tembok Infinix House. Sepertinya pihak Infinix ingin memanjakan dan memperlakukan para X Fans atau penggemarnya sebagai tuan rumah di Infinix House.

Sebagaimana namanya, Infinix House yang notabene kantor ini didesain sedemikian rupa layaknya rumah yang membuat nyaman para pengunjung. Di dalamnya tidak hanya befungsi sebagai showroom beberapa smartphone Infinix, namun juga terdapat pusat servis. Selain itu, hadir juga kedai kopi untuk menambah suasana hangat di Infinix House.

Bagimana, tertarik mampir ke markas Infinix Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here