Kesenangan mengikuti balapan ala game Forza Horizon 3 seakan dapat membangkitkan perasaan taman bermain otomotif bagi siapapun yang memainkannya. Dengan Australia sebagai latar belakangnya, pemain bebas menggunakan beragam kendaraan untuk mengarungi pelosok pedesaan, melintas di jalan-jalan kota, atau terpental di sekitar Outback. Oleh karena itu, tepatlah kiranya apabila tim di Playground Games bermitra dengan Hot Wheels untuk menambahkan lebih banyak kesenangan ke permainan game melalui sebuah perluasan.


Dalam permainan, perluasan tersebut muncul di sekelompok kecil pulau di daratan Australia. Saat tiba disana, akan ditemukan jalur orange berkelok-kelok yang identik dengan track buatan merek Hot Wheels. Trek gila ini mencakup tikungan tingkat tinggi, loop besar, dan persimpangan mematikan yang kerap terjadi kecelakaan mobil jika tidak berhati-hati.

Pemain dapat dengan mudah mengemudikan trek panjang yang memacu kendaraan melaju secepat mungkin, namun perluasannya juga terjadi pada perjalanan pemain baru yang akan menguji kemampuan berkendara di trek yang baru. Di akhir perjalanan, pemain akan menggunakan keahlian barunya dalam balapan Grand Final. Jika balapan default terlalu mudah, pemain dapat mencoba fitur Stunt Swap yang baru, yang akan membiarkannya memanipulasi bagian trek untuk menambahkan lebih banyak stunt ke perlombaan.

Bagi pemburu prestasi, perluasan ini juga dilengkapi beberapa tantangan baru yang akan memberikan penghargaan jika gamer berhasil mengalahkannya. Dan ini akan memiliki 28 prestasi bersama dengan 500 poin Gamerscore.

Jika pemain memiliki pass musim permainan gamenya sendiri, maka akan mendapatkan perluasan secara gratis. Sedangkan bagi yang ingin membelinya sebagai standalone expansion, dapat membayarnya seharga 20 USD atau 266 ribuan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here