Setelah 1942, Game Klasik Capcom “Ghosts’n Goblins” Kini Juga Hadir di Android!

Setelah 1942, Game Klasik Capcom “Ghosts’n Goblins” Kini Juga Hadir di Android!

by -
BeritaTeknologi.com

ghosts-n-goblins

Ternyata Capcom benar-benar menepati janjinya untuk kembali meluncurkan game-game klasik yang dulu menjadi favorit di zaman konsol NES. Kali ini giliran Ghosts’n Goblins yang ikut meramaikan Play Store.

Game platformer ini bercerita tentang seorang kesatria yang ingin menyelamatkan sang putri di negeri antah-berantah. Ini merupakan game legendaris dan sering sekali menjadi bahan obrolan di zaman NES masih berjaya sebab setiap levelnya yang menantang.

Ghosts’n Goblins bisa didownload dengan harga hanya 14.000 rupiah. Game ini menyusul game pesawat legendaris 1942 yang juga telah muncul di Android beberapa waktu lalu.

Capcom berjanji setelah ini akan meluncurkan dua game klasik lainnya. Yaitu Ghouls’n Ghosts yang tak lain adalah game penerus Ghosts’n Goblins, serta Wolf of the Battlefield atau nama lainnya Commando in the West.

ghost-n-goblins

Seperti game sebelumnya, kedua game ini mungkin juga akan menjadi game berbayar dengan harga murah. Maklum, biasanya orang-orang yang memainkan game klasik zaman dahulu pasti sudah dewasa dan mempunyai penghasilan di masa sekarang. Jadi enteng saja mengeluarkan uang belasan ribu demi mengobati rasa kangen pada masa kecil.

NO COMMENTS

Leave a Reply