Langkah Xiaomi menuju pasar global terus meluas. Setelah memutuskan untuk membuka Mi Store di Amerika, kini mereka kembali melakukannya di benua biru Eropa. Namun seperti halnya Mi Store yang ada di Amerika, toko Xiaomi tersebut juga tidak akan menawarkan ponsel. Alih-alih mereka akan menawarkan produk lainnya seperti headphone, powerbank, wearable atau mungkin juga kamera outdoor terbarunya, Yi Action Camera.

Keberadaan Mi Store di Eropa tersebut diungkapkan secara langsung oleh VP Xiaomi Hugo Barra. Dia mengatakan kalau peluncuran toko online Mi Store ke Eropa itu akan dilakukan pada tahun ini. Dia pun menekankan kalau perusahaannya untuk saat ini tidak memiliki rencana untuk menjual produk ponsel Xiaomi di luar benua Asia. Namun tidak ada informasi lebih lanjut apakah di masa mendatang kebijakan tersebut juga masih tetap berlaku.

Xiaomi

Xiaomi saat ini menjadi salah satu produk ponsel yang sangat dicari oleh para pengguna smartphone dunia. Terlebih mereka pun mempunyai langkah marketing yang efektif dengan melakukan penjualan secara singkat dengan stok yang terbatas. Dan untuk saat ini, Xiaomi sudah menapakkan kakinya di berbagai negara di Asia, termasuk di antaranya adalah Cina, India serta Indonesia yang tercatat sebagai tiga negara berpenduduk terbesar di Asia.

via GSM Arena

activate javascript

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here