Setelah Kacamata Pintar, Snapchat Akan Buat Smartphone?

Setelah Kacamata Pintar, Snapchat Akan Buat Smartphone?

by -
BeritaTeknologi.com

snapchat-smartphone

Setelah mengeluarkan Kacamata pintar bertajuk Spectacles, pendapat orang mengenai Snap Inc -nama baru dari perusahaan aplikasi Snapchat- mulai menjadi-jadi.

Snap Inc baru saja menegaskan pergantian branding perusahaan, dari sebatas hanya bergerak di bidang aplikasi, akan lebih meluas ke pengembangan hardware dan perusahaan kamera. Sejak saat itu, Snap menjadi viral sebab banyak kemungkinan-kemungkinan lucu yang dikeluarkan netizen.

Salah satunya? Pendapat bahwa Snap akan merilis smartphone sendiri.

Konsepnya diperkenalkan oleh Mediakix, mereka berpendapat bahwa smartphone dari Snap akan menjadi smartphone untuk penggila fotografi dan selfie. Bahkan ada teknologi kamera 360 derajat! Ada-ada saja, nih.

snapchat-smartphon-konsep

Bukan hanya itu, yang paling khayal adalah sistem operasi Snapchat OS yang digunakan pada smartphone tersebut. Nantinya, segala hal yang mencakup Snapchat akan terakomodasi di smartphone tersebut.

Semua orang tahu ini hanya pendapat dengan sedikit humor (lihat saja tombol home screen yang berbentuk snapchat, itu sangat lucu bukan?). Tetapi yang menarik adalah, masih banyak kemungkinan-kemungkinan mengejutkan yang akan dibuat oleh Snap Inc.

Kita hanya bisa mengira-ngira, setelah kacamata pintar Spectacles, kira-kira akan ada apa lagi ya?

NO COMMENTS

Leave a Reply