You are currently viewing Setelah Kaskus, Go-Jek Kini Ditinggal Salah Satu Pendirinya, Mikey Moran
kredit: Mikey Moran

Setelah Kaskus, Go-Jek Kini Ditinggal Salah Satu Pendirinya, Mikey Moran

Masih teringat jelas kabar mengenai sosok Ken Dean Lawadinata, mantan CEO Kaskus yang kini resmi meninggalkan forum terbesar di Indonesia itu. Dan kini, ada perusahaan teknologi Indonesia lain yang harus mengalami kenyataan serupa, yakni Go-Jek.

kredit: Mikey Moran
kredit: Mikey Moran

Menurut laporan yang dikutip dari Kompas Tekno, salah satu sosok yang berperan penting dalam pendirian Go-Jek, yakni Michaelangelo Moran, biasa dipanggil Mikey Moran secara resmi mengundurkan diri. Mikey pun mengumumkan pengunduran dirinya itu melalui akun Facebook pribadinya.

Dalam pernyataannya itu, Mikey mengungkapkan kalau perjalanannya selama 6 tahun di Go-Jek merupakan momen yang tidak terlupakan. Diapun mengaku harus berat hati dan sangat sedih meninggalkan Go-Jek. Tak lupa, Mikey mengucapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah membantu selama dia berada di Go-Jek.

Bersama dengan Nadiem Makarim, Mikey merupakan sosok yang dari awal mendirikan Go-Jek hingga saat ini berubah menjadi sebuah perusahaan yang besar. Dia pun teringat saat Nadiem memintanya untuk membuat logo Go-Jek yang sangat sederhana.

Mikey percaya, meski Go-Jek bisa berkembang menjadi perusahaan yang lebih besar lagi walau tanpa kehadiran dirinya. Sayangnya, Mikey tidak menjelaskan alasan utama kepergiannya dari Go-Jek. Dan lagi, Mikey bukan satu-satunya sosok penting yang pergi meninggalkan Go-Jek. Sebelumnya, Go-Jek juga telah ditinggalkan oleh VP Technology Product Go-Jek, Alamanda Shantika Santoso.

(BHK)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply