Menggunakan kamera saku atau menggunakan kamera ponsel untuk berfoto selfie sudah menjadi hal yang sangat mainstream alias sudah biasa saja. Dengan munculnya teknologi baru, kini Anda tidak perlu lagi menggunakan tongsis untuk berfoto selfie, karena kini bakal hadir sebuah mesin yang dapat mengabadikan foto selfie Anda.

kirin-selfie

Mesin yang dimaksud adalah mesin penjual minuman (beverage) yang dilengkapi dengan kamera. Mesin ini sejatinya mirip dengan mesin foto booth jadul yang dapat mengambil foto Anda bersama teman atau orang terdekat, namun hadir dengan sentuhan inovasi baru.

Jepang merupakan negara pertama yang mengimplementasikan hal ini. Merupakan perusahaan minuman (beverage) bernama Kirin yang pertama kali menghadirkan mesin penjual minuman yang sekaligus dapat mengambil foto selfie ketika telah membeli minuman. Kirin bekerja sama dengan Line untuk menghadirkan mesin foto booth ini.

Mesin penjual minuman ini nantinya akan menjalankan aplikasi yang dibuat oleh Line agar dapat mengambil foto selfie pelanggan. Nantinya, ketika pelanggan akan berfoto, bagian latar belakang akan dihiasi background menarik, serta dihiasi dengan frame lucu. Ide kreatif ini diterapkan oleh Kirin agar semakin banyak orang yang membeli minuman mereka, karena foto selfie baru bisa digunakan setelah Anda membeli minuman.

Ide yang diterapkan Kirin ini memang inovatif, selain dapat menghilangkan dahaga, pelanggan juga disuguhkan layanan foto selfie yang menarik. Rencananya mesin ini bakal mulai dioperasikan pada bulan Oktober ini. Nah bagi Anda yang kebetulan mengunjungi negara tersebut, dapat langsung menjajalnya karena mesin ini didukung beberapa pilihan bahasa.

(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here