Setelah Muncul Di JD, Kini Xiaomi Redmi Note 5 Muncul Di Oppomart

Setelah Muncul Di JD, Kini Xiaomi Redmi Note 5 Muncul Di Oppomart

Bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 5 semakin banyak bermunculan, yang menandakan bahwa peluncuran smartphone tersebut sudah semakin dekat. Beberapa bulan yang lalu, Xiaomi Redmi Note 5 juga sempat muncul di situs TENAA yang merupakan badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, yang berarti smartphone tersebut sudah mendapatkan izin untuk di jual di Tiongkok.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Xiaomi Redmi Note 5 juga sempat muncul di situs e-commerce Tiongkok. JD.com yang mengungkapkan beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat tersebut. Kini, Xiaomi Redmi Note 5 muncul lagi di situs e-commerce lain, dimana kali ini muncul di Oppomart. Jika kemunculannya di JD.com tidak menampilkan harga yang sesungguhnya, kemunculan di Oppomart kali ini membawa label harga $199 (Rp2,6 jutaan).

Menurut daftar, Xiaomi Note 5 akan mengadopsi display denganĀ aspek rasio 18: 9 yang mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut bakal memiliki desain full-screen. Sementara untuk luas layarnya adalah 5,99 inci dan memiliki resolusi FHD+. Untuk jeroannya, perangkat tersebut masih mengandalkan chipset 16nm Snapdragon 625 yang membuatnya tak berbeda dengan Redmi Note 4 soal dapur pacu. Namun ada juga yang berspekulasi bahwa chipset yang diusung oleh perangkat ini adalah Snapdragon 636.

Selain itu, Redmi Note 5 akan hadir dalam dua versi, yakni dengan 3GB RAM + 32GB penyimpanan dan 4GB RAM + 64GB penyimpanan. Seperti rumor yang beredar, perangkat tersebut bakal hadir dengan kamera tunggal 12MP dan kamera selfie 5MP. Terakhir, perangkat ini juga dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh yang didukung fitur pengisian cepat.

Sebelumnya kami telah melaporkan, bahwa telah muncul render tebaru dari Redmi Note 5. Render baru tersebut memperlihatkan desain Redmi Note 5 yang memiliki display 18:9.

NO COMMENTS

Leave a Reply