Tentu Anda masih ingat dengan video iklan dari Samsung beberapa minggu yang lalu, dimana perusahaan asal Korea Selatan itu menampilkan bagaimana pengguna iPhone beralih ke Galaxy Note 8, dan akhirnya menunjukkan bahwa setiap orang harus “upgrade to Galaxy.”

Video tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang, karena kedua perusahaan tersebut memang sudah menjadi rival sejak beberapa tahun terakhir. Tak tinggal diam, Motorola baru-baru ini juga mengunggah video iklan balasan kepada Samsung, dimana video tersebut memperlihatkan kelanjutan dan akhir dari video milik Samsung, bahkan menggunakan model yang mirip.

Melalui Facebook, Motorola mengatakan kepada Samsung: “Kami menyukai iklan Anda, tapi kami pikir Anda lupa akhir cerita.” Seperti yang bisa Anda lihat pada video di bawah ini, pria mantan pengguna iPhone yang baru saja beralih ke Samsung Galaxy Note 8 pulang ke rumah pacar/istrinya, dimana ia menunjukkan rekaman video kebersamaan mereka melalui layar ponsel yang cukup lebar itu. Namun sangat wanita yang sebelumnya pengguna Samsung Galaxy itu tidak terkesan dengan Galaxy Note 8, dan wanita tersebut mengeluarkan Moto Z2 Play beserta Proxy Proyektor InstaShare, lalu berbagi rekaman lucu yang sama di dinding.

Di akhir iklan barunya, Motorola nampaknya mengatakan bahwa Moto Z dengan Moto Mods adalah “up-upgrade” dari handset terbaru milik Samsung. Namun terlepas dari benar atau tidak Moto Z dan Moto Mods merupakan peningkatan yang lebih baik, tentu itu akan kembali ke masing-masing pengguna karena mereka memiliki kebutuhan masing-masing yang berbeda satu sama lain.

2 COMMENTS

  1. Kalau soal suara.. produk apple tak ada bandingannya.. jadi iklan samsung itu salah besar…dan seharusnya malu membandingakn produk lama nya iPhone.. di mana di jaman itu Samsung juga sangat jelek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here