Jika Anda mengikuti perkembangan berita mengenai handset selanjutnya dari HMD, yakni Nokia 9, pasti Anda sudah beberapa kali mengetahui jika handset tersebut muncul di GeekBench beberapa kali. Salah satu listing GeekBench mengatakan jika smartphone flagship tersebut mengusung RAM sebesar 8GB, namun listing lainnya mengatakan jika RAM yang diusung sebesar 4GB. Kini giliran AnTuTu Benchmark yang disambangi oleh Nokia 9.

Nokia-9-AnTuTu

Menurut daftar spesifikasi yang ditampilkan oleh AnTuTu, perangkat dengan nomor model Nokia TA-1004 yang diduga sebagai Nokia 9 itu akan hadir dengan chpiset flagship Qualcomm Snapdragon 835, yang di dalamnya terdapat GPU Adreno 540. Meski ukuran layar dari perangkat ini belum diketahui, namun resolusi yang diusung akan menjadi Quad HD. Menurut bocoran sebelumnya, Nokia 9 akan hadir dengan layar seluas 5,3 inci.

Selain itu, di bagian jeroannya juga ada RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Tak ketinggalan, di bagian depan dan belakang ada kamera beresolusi 13MP, dimana menurut rumor yang beredar kamera belakang akan menjadi setup dual-kamera.

Belum diketahui kapan HMD global akan merilis smartphone flagship miliknya tersebut, namun diharapkan jika perusahaan akan merilis Nokia 9 pada bulan Juli ini atau awal kuartal ketiga. Karena kabar ini belum dikonfirmasi oleh perusahaan, maka kita nantikan saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here