Setelah Varian Hitam & Putih Muncul, ZUK Edge Varian Putih-Emas Juga Tampakan...

Setelah Varian Hitam & Putih Muncul, ZUK Edge Varian Putih-Emas Juga Tampakan Diri

BeritaTeknologi.com

Bukan rahasia lagi jika Lenovo melalui sub-brand ZUK tengah menyiapkan smartphone baru yang bernama ZUK Edge. Bahkan smartphone tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi Tiongkok, TENAA pada bulan lalu. Selain itu, beberapa gambar yang diklaim sebagai ZUK Edge juga mulai bermunculan dengan menampilkan varian warna putih dan hitam.

zuk-edge

Kini muncul lagi dua skema warna yang hadir dalam sebuah foto dengan resolusi cukup tingi, dimana pilihan warna ini menyajikan warna putih/emas. Pada foto ini menampilkan gambar yang lebih jelas, ketimbang foto-foto sebelumnya yang masih terlihat keruh dan tidak jelas. Di sisi lain, ZUK Edge sendiri diklaim sebagai smartphone bezel-less atau memiliki bezel tipis, bukan layar lengkung seperti handset milik Samsung.

zuk-edge-render2

Adapun untuk spesifikasinya, TENAA telah mengungkapkannya dengan cukup rinci, yakni bakal mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 821. Urusan fotografi bakal ditangani oleh kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP untuk mengambil foto selfie. Selain itu, TENAA juga menyebutkan jika kapasitas RAM yang dimiliki sebesar 4GB, namun AnTuTu mengklaim ada dua versi termasuk kapasitas 6GB.

Tampaknya bocoran kali ini juga memberikan kita tentang harga dari smartphone ini, yakni sebesar 2.699 Yuan (Rp5,2 juta). Harga tersebut diduga merupakan harga untuk ZUK Edge varian paling terjangkau. Sementara untuk peluncuran sudah dikonfirmasi bakal berlangsung pekan depan.

NO COMMENTS

Leave a Reply