Infinity Blade adalah salah satu aplikasi terlaris tercepat dalam sejarah iOS sejak diluncurkan pada tahun 2010. Permainan tersebut menghasilkan $ 1,6 juta (21,2 miliar rupiah) hanya dalam empat hari setelah diluncurkan dan lebih dari $ 23 juta (305,7 miliar rupiah) dalam satu tahun.

Infinity-Blade
Itulah kemungkinan besar yang menjadikan salah satu pertimbangan pengembang Chair Entertainment dan Epic Games memutuskan untuk meluncurkan dua sekuel penuh yang terjual dengan sangat baik. Infinity Blade awalnya dikembangkan untuk mendemonstrasikan kekuatan Unreal Engine untuk iOS, sehingga tak mengherankan kalau Infinity Blade diklaim sebagai game iOS pertama yang dibangun berdasarkan teknologi Unreal Engine.

Meskipun game trilogi Infinity Blade terakhir dirilis pada tahun 2013, namun ketiganya kabarnya dapat dengan mudah bersaing dengan judul modern lainnya yang diluncurkan tahun ini.

Infinity Blade adalah game fighting dengan role-playing elemen, yang menampilkan gameplay adiktif. Sistem tempur berbasis gesek, dengan tampilan grafisnya yang benar-benar mengesankan.

Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk mencoba permainan Infinity Blade karena harganya yang mahal, maka sekaranglah saat yang tepat untuk memilikinya. Pihak pengembang tampaknya sangat gencar mempromosikan ketiga judul game tersebut, dan sekarang telah tersedia untuk pembelian dengan harga hanya $ 1.

Mengingat salah satu seri Infinity Blade biasanya dipasarkan seharga  $ 6 dan dua seri game diantaranya bahkan dibanderol seharga $ 7, maka dengan adanya diskon besar-besaran saat ini praktis nantinya Anda akan sangat menghemat cukup banyak uang saat membeli salah satu atau semua game dalam seri tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here