Sharp memang masih belum popular di dunia smartphone Indonesia, namun akhir-akhir ini mereka mulai gencar memasarkan produk barunya di negara ini yang bisa dibilang penggemar “smartphone”.

Sharp telah memasarkan ponsel Sharp R1, Sharp A2 Lite, R1s, serta Sharp Pi di negara kita dan baru saja mereka meluncurkan smartphone terbaru bernama Sharp A Click dengan keunggulan utama 4 kamera, di mana 2 kamera memiliki resolusi 13MP+8MP pada bagian belakang dan 2 kamera 8MP+8MP di bagian depan.


Untuk kamera ini, Sharp membekali dengan kemampuan wide-angle di sensor 8Mp nya serta mampu menghasilkan efek bokeh.

Layar ponsel ini berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD dan masih memiliki rasio tradisional 16:9 dan belum mengikuti tren full view ataupun notch. Desain layarnya memiliki lengkungan 2.5D dengan bodi metal. Selain itu layar yang disertakan memiliki teknologi On-Cell Natural Aqua Screen jenis IPS yang menjanjikan kualitas gambar yang berkualitas namun hemat daya.

OS yang disertakan masih versi 7.0 Android Nougat. Sharp telah menyertakan sensor sidik jari di bagian belakang Sharp A Click ini untuk kenyamanan dan keamanan.

Untuk kapasitas, ponsel ini dibekali RAM 4GB dan internal storage 64GB yang tergolong cukup besar dan sangat memadai.

Dalam urusan dapur pacu, Sharp mempercayakan prosesor Octa-core 1,5GHz chipset Mediatek 6750 yang dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh.

Harga Sharp A Click normalnya adalah Rp. 2,499,000 dan pada saat Flash sale di Shopee dijual dengan harga lebih murah yaitu Rp. 2,299,000 dan sudah mulai dijual sejak tanggal 8 Juni 2018.

Ponsel ini ditawarkan dalam 2 warna saja yaitu Midnight Black dan Premium Gold.

Berikut ini spesifikasi Sharp A Click:

  • Prosesor : MediaTek MT6750 Octa-core 1.5 GHz
  • Layar : 5.2 inch HD 2.5 Curved Tempered Glass High Color Gamut
  • Memori : RAM 4 GB ROM 64 GB, Hybrid SD Dual SIM slot
  • Kamera : Main: 13MP AF F2.2 5P + 8MP AF F2.4 6P. Front: 8MP FF, F2.2 + 8MP FF, F2.2
  • Baterai : 3,000 mAh non-removable
  • Sensor: G-Sensor, Proximity Sensor, Ambient Light Sensor
  • SIM : Nano SIM, Dual SIM standby
  • Lainnya : Fingerprint ID, OTG, Radio FM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here