Beberapa waktu yang lalu sempat muncul smatphone baru dari Sharp dengan nomor model FS8032 di lembaga sertifikasi Taiwan NCC, dimana smartphone tersebut bakal segera hadir dengan nama Sharp Aquos S3. Menurut bocoran terbaru, smartphone yang memiliki display full-screen ini akan diluncurkan pada tanggal 16 Januari mendatang.

Menurut siaran pers dari Sharp, mereka akan mengadakan acara peluncuran untuk Sharp Aquos S3 di Taipe, Taiwan. Seperti smartphone full-screen lainnya, Sharp Aquos S3 akan memiliki bezel super tipis di seluruh sisinya. Sharp Aquos S3 bakal mengusung laya seluas 5,99 inci beresolusi FHD+ 2160 x 1080 piksel. Berbeda dari Aquos S2 yang menggunakan rasio 17:9, Aquos S3 akan menggunakan rasio 18:9.

Bocoran dari TENAA mengungkapkan bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh chipset milik Qualcomm. Diperkirakan jika chipset yang digunakan adalah Snapdragon 630 atau Snapdragon 660. Sedangkan untuk konfigurasi memori akan tersedia dalam pilihan RAM 4GB + 64GB ROM dan 6GB RAM + 128GB ROM.

Smartphone ini juga akan memiliki setup dual-kamera di bagian belakang yang ditata secara vertikal. Menurut TENAA, smartphone ini memiliki lensa 12MP dan lensa 13MP di bagian belakang, sementara di sisi depan terdapat sensor 16MP untuk selfie. Smartphone ini juga dikatakan akan memiliki kapasitas baterai 3,100mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here