Di Indonesia, Sharp memang kurang dikenal sebagai produsen smartphone. Terlebih mereka memang tidak memasarkan smartphone hasil produksinya ke tanah air. Namun berbeda dengan kondisinya di Rusia ataupun di negara aslinya, Jepang.

Salah satu produk andalan terbaru dari Sharp, yakni AQUOS SH930W telah secara resmi mendarat di Rusia. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi full HD 1080p. Selain itu, handphone ini mengandalkan layar produksi terbaru dari Sharp yang menggunakan teknologi IGZO.

Handphone pintar yang satu ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core 1.5GHz, GPU Adreno 225, RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 32GB.

Di bagian belakang, handphone ini mengandalkan kamera 8MP yang bisa dipakai untuk mengabadikan gambar. Tak ketinggalan, terdapat kamera 2MP yang ada di bagian depan untuk keperluan video chatting. Mengenai harga, handphone ini dijual dengan banderol tak kurang dari 710 USD.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here