Raksasa teknologi asal Jepang, Sharp memang kerap menarik perhatian dengan teknologi yang mereka miliki dan kini mereka sepertinya melontarkan semacam kontroversi dengan undagan pers terbaru. Perusahaan tersebut baru-baru ini merilis sebuah poster baru sebagai petunjuk untuk acara peluncuran yang akan berlangsung pada tanggal 24 Mei mendatang di Beijing, Tiongkok.

Sharp Invitation

Meskipun pada undangan tersebut tidak menyatakan apapun tentang agenda pada acara tersebut namun sebuah gambar yang terlihat seperti sebuah smartphone bezel-less. undangan juga memiliki tema write-up yang dalam bahasa Mandarin tapi berbicara tentang menciptakan media komunikasi tak terbatas. Berdasarkan gambar dan keterangan dari undangan, kedua poin tersebut erat kaitannya dengan smartphone borderless terbaru milik Sharp.

sharp-2

Sharp sendiri bukan perusahaan baru yang bergelut dengan teknologi layar bezel-less, dimana seri Aquos miliknya dikabarkan bakal memiliki layar yang benar-benar bezel-less di masa mendatang. Namun yang menjadi masalah, biasanya Sharp tidak menjual smartphone bezel-less miliknya di luar pasar Tiongkok.

Jadi, kita tidak bisa mengatakan apakah ini sebenarnya adalah smartphone bezel-less baru yang akan segera datang. Bisa juga menjadi gadget pintar lain seperti SmartTV. Kita tidak bisa mengatakan dengan pasti, karena kita harus menunggu hingga tanggal 24 Mei besok ketika acara tersebut berlangsung. Namun tentunya kita berharap jika perusahaan bakal memperkenalkan smartphone bezel-less baru yang mengagumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here