Butuh perangkat tampilan layar untuk tugas-tugas harian profesional Anda? Jika demikian, monitor berlayar sentuh berukuran 20 Inci Full HD dengan pena Stylus Digitizer dari Sharp ini mungkin bisa Anda jadikan sebagai acuannya.

Monitor yang menyandang kode model Sharp LL-P202V ini kabarnya sanggup memberikan pengalaman panel sentuh yang sangat sensitif, terutama saat menggunakan pena stylus digitizer yang memungkinkan Anda untuk bekerja pada tugas-tugas berorientasi pada detail seperti manipulasi grafis dan foto kliping dengan aplikasi profesional yang digunakan, misalnya, untuk menggambar software, dan lain sebagainya.

Selain ketebalan dan ketipisan garis yang diinginkan dapat diatur berdasarkan tekanan yang dilakukan melalui ujung pena, Anda juga dapat mengatur fungsi yang berguna seperti “penghapus” atau “klik kanan” melalui 2 tombol di ujung pena stylus digitizer. Tak hanya itu saja, bahkan dengan menggunakan penopang yang menyertainya, Anda juga dapat dengan bebas mengatur sudut penulisan yang dikehendaki.

Mengingat baru akan dirilis pada tanggal 2 Februari mendatang, tampaknya pihak terkait masih belum mengungkap harga resmi terkait pasaran Sharp LL-P202V ini.