Kehadiran perangkat baru terkadang mengorbankan perangkat lama yang lebih dulu eksis. Dan ini kabarnya nyaris dialami oleh salah satu perangkat iPad besutan Apple baru-baru ini. Pasalnya terkait kehadiran iPad Mini terbaru, konon membuat Sharp hampir menghentikan produksi panel layar 9.7 inci yang sedianya memang diperuntukkan bagi perangkat iPad.

Dan bahkan salah seorang juru bicara Sharp yang bernama Miyuki Nakayama pun dikabarkan juga tampak enggan mengomentari alasan terkait perihal permasalahan produksi layar iPad tersebut. Namun begitu, banyak pihak yang menduga kalau hal itu terjadi mungkin karena muncul kekhawatiran dari pihak Sharp dengan bakal menurunnya permintaan terhadap perangkat iPad yang berimbas pada menurunnya permintaan panel layar iPad sejak Apple memperkenalkan generasi perangkat iPad terbaru yang dikenal dengan iPad Mini beberapa waktu yang lalu.

Sejauh ini, kecenderungan produk Apple pada dasarnya tetap sama. Setelah produk baru dilepas ke pasaran, cenderung pelanggan bakal mengejar yang baru dan meninggalkan yang lama. Hal yang sama konon juga dapat berlaku untuk iPad Mini yang lebih populer ketimbang perangkat iPad lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here