Anda tentu tahu dengan handphone Android berlayar 5 inci dari IMO, yakni IMO W6800 Memo. Handphone tersebut adalah sebuah handphone Android Gingerbead yang dilengkapi dengan fitur dual SIM card. Kini, perusahaan elektronik asal Jepang, Sharp, memproduksi perangkat Android yang mirip dengan handphone tersebut. Handphone itupun mereka sebut dengan Sharp SH530.

Senada dengan IMO W6800, handphone ini datang dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Handphone ini pun memiliki fitur dual SIM card seperti yang bisa ditemukan pada IMO W6800. Sedangkan untuk prosesor, handphone ini juga nampaknya digunakan untuk kalangan menengah dengan prosesor dual core 1GHz MTK MT6577.

Sebagai penunjang kinerja prosesor, handphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB. Untuk masalah penyimpanan, handphone ini datang dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 16GB. Namun belum jelas apakah handphone ini juga mendukung adanya slot micro SD.

Pada bagian belakang, handphone ini menggunakan kamera 5MP yang memiliki kemampuan untuk merekam video. Pada bagian depan, Anda bisa memanfaatkan kamera 1.3MP untuk ber-video chatting atau video calling. Mengenai harga, kemungkinan handphone ini dijual dengan harga sekitar $300 USD.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here