Sebuah smartphone dengan desain yang menarik baru saja diperkenalkan oleh Sharp, yakni sebuah handphone bernama Aquos Crystal. Kabar baiknya, smartphone tersebut tak hanya akan dijual di pasar lokal, tapi juga dijual ke pasar internasional. Salah satu pasar luar Jepang yang bakal didatangi oleh handphone ini kabarnya adalah Amerika Serikat. Belum ada informasi mengenai rencana pemasaran handphone ini di negara lain.

Desain yang menarik dari handphone ini terletak pada bagian bezelnya yang sangat tipis. Bahkan sekilas, handphone ini akan nampak tidak mempunyai bezel sama sekali. Selain memiliki desain yang menarik, handphone ini juga dilengkapi spesifikasi yang sedang. Kemungkinan handphone ini akan dipasarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

sharp-aquos-crystal

Handphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sementara itu di bagian dalamnya, tersemat prosesor quad core Snapdragon 400 yang dibarengi oleh RAM sebesar 1,5GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Lebih lanjut, handphone ini memiliki baterai berkapasitas 2040 mAh.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here