Kepopulerannnya yang masih belum dapat menyaingi Qualcomm dan Intel di pasaran tablet, tampaknya tak membuat NVIDIA berhenti meyakini pasar dengan usungan kemampuan jajaran processor yang dimilikinya saat ini. Hal ini terbukti dengan mulai mendapat perhatiannya salah satu model processor buatan NVIDIA yaitu Tegra 4 dari produsen pendatang baru asal Cina bernama Shenzhen Homecare Technology.

Selagi banyak produsen asal Cina yang mengadopsi kekuatan processor buatan Qualcomm ataupun MediaTek pada keberadaan perangkat unggulannya, Shenzhen Homecare Technology kabarnya justru berencana memperkenalkan tablet yang mengadopsi kekuatan processor Tegra 4 dari NVIDIA. Dan berkat keberanian dan terobosan barunya tersebut, maka tak mengherankan kalau banyak pihak di Cina menyebutnya sebagai produsen Cina pertama Yang menghadirkan tablet bertenaga NVIDIA Tegra 4.

Namun terlepas dari hal itu, pada dasarnya kemampuan yang dimiliki jajaran processor NVIDIA sendiri tak kalah hebatnya dengan kebanyakan processor sejenis yang beredar di pasaran saat ini. Dan berdasarkan kenyataan yang ada di pasaran saat ini, baru Toshiba dan Hewlett-Packard (HP) saja yang tampaknya masih tetap setia memperkenalkan tablet bertenaga NVidia Tegra 4 hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here