OnePlus 5T Lava Red
OnePlus 5T Lava Red

Smartphone OnePlus 5T memang merupakan salah satu smartphone premium yang mamu menarik perhatian konsumen. Beberapa waktu lalu OnePlus memang sempat meluncurkan varian warna Lava Red yang dijual di negara asalnya, China. Kini, OnePlus 5T Lava Red akan segera dirilis ke pasar global. Amerika Serikat dan Eropa akan menjadi dua wilayah pertama yang disambangi ponsel ini.

OnePlus 5T Lava Red
OnePlus 5T Lava Red

Saat ini tren smartphone warna merah memang masih cukup tinggi dan banyak vendor yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan balutan casing berwarna merah, termasuk OnePlus. Meski demikian, tren warna biru juga mulai masuk. OnePlus 5T Lava Red ini tampil menarik dengan warna merah yang garang.

Berdasarkan informasi yang kami terima, OnePlus 5T Lava Red ini merupakan edisi terbatas yang mana stok yang tersedia tidak banyak. Ponsel OnePlus 5T Lava Red ini hanya tersedia dalam satu varian memori saja, yakni RAM 8GB denga ROM 128GB. Tidak tersedia varian lebih murah 6GB/64GB seperti varian warna lainnya,

OnePlus 5T Lava Red ini mengusung spesifikasi yang sama dengan OnePlus 5T varian warna lainnya yang dibekali dengan layar berteknologi Optic AMOLED berukuran 6 inci yang mengusung resolusi full HD+ dengan aspek rasio 18:9. Tak hanya itu, layar ponsel ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Kamera menjadi salah satu keunggulan utama OnePlus 5T Lava Red dengan dukungan kamera ganda berkekuatan 16 megapiksel + 20 megapiksel yang didukung dengan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash. Penggemar foto selfie pun tak akan kecewa karena ponsel ini dipersenjatai kamera depan berkekuatan 16 megapiksel.

Harga OnePlus 5T Lava Red in ternyata sama dengan OnePlus 5T varian warna hitam, yakni $560 atau sekitar Rp 7,5 juta. Tampaknya, OnePlus 5T Lava Red tidak akan masuk pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here