Perwujudan smartphone Android yang bisa dibongkar pasang sedikit demi sedikit sudah bisa dilihat secara utuh. Setelah sebelumnya diungkapkan kalau smartphone ini mendukung hot swapping, Pimpinan Proyek Ara, Paul Eremenko pun kini menjelaskan mengenai persiapan timnya dalam menghadapi konferensi smartphone modular yang akan diadakan pada awal tahun mendatang.

Eremenko pun menjanjikan kalau pihaknya akan mendemonstrasikan prototype smartphone Ara terbaru kepada para para peserta konferensi tersebut. Dan bahkan baru-baru ini, Phonebloks pun mengunggah sebuah video terbaru yang menunjukkan kalau handphone modular tersebut bisa dijalankan secara normal dan terlihat tengah booting dengan OS Android Jelly Bean.

Keberadaan smartphone modular Ara ini memang cukup banyak ditunggu oleh para pecinta smartphone dunia. Terlebih para pemilik smartphone bisa secara mandiri melakukan modifikasi terhadap ponsel miliknya. Tentu modifikasi tersebut bisa dilakukan sesuai keinginan. Ditambah lagi, akan ada sebuah marketplace online tersendiri yang ditujukan untuk smartphone modular ini.

via Pocket-lint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here