Salah satu perusahaan asal Tiongkok, LeTV nampaknya akan mendulang kesuksesan pada penjualan smartphone nya pada tahun ini. Seperti yang telah kita ketahui bahwa LeTV belum lama ini telah mengumumkan smartphone high-end terbarunya, LeTV Le Max Pro, smartphone pertama dengan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820 di ajang CES 2016.

leeco-logo
Logo baru dari LeTV, LeEco (Le Ecosystem)

Namun, nampaknya LeTV benar-benar ingin menunjukkan jati dirinya kepada merek-merek besar, bahwa mereka juga bisa eksis di tengah gempuran merek-merek baru yang terus bermunculan. Dilansir dari NDTV, Kamis (14/1/2016), disebutkan bahwa untuk bersaing di pasar global, LeTV melakukan rebranding dengan berganti nama menjadi LeEco, yang mana kependekan dari Le Ecosystem. Bahkan LeTV juga memperkenalkan logo baru mereka.

Juru bicara LeEco mengatakan bahwa meskipun berganti nama, tidak ada yang berubah pada sisi manajemennya. Jadi, ini semua hanyalah masalah nama, tidak terkait dengan pergantian orang-orangnya, atau kepemimpinannya.

Tidak hanya itu, Ablikim Ablimit selaku wakil dari divisi strategi pemasaran mengatakan bahwa LeTV adalah permulaan, dan LeEco adalah masa depan. Kami berharap dapat menciptakan lebih banyak produk yang ramah lingkungan, sehingga dapat menjadikan dunia lebih hijau dari sebelumnya.

Bagi yang belum tahu, LeTV ini berdiri pada tahun 2004 silam, perlahan-lahan LeEco merambah berbagai pasar di bidang teknologi, seperti live streaming, situs e-commerce, penyedia jasa komputasi awan (cloud), smartphone, smart TV, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah kira-kira dengan berganti nama yang notabene siap bersaing di pasar global, apakah ada kemungkinan smartphone Le Max Pro ini masuk ke Indonesia ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(ND/NDTV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here