kredit: Detik

Indonesia bakal kebanjiran ponsel murah namun mempunyai kualitas tidak murahan. Setelah kepastian kedatangan ponsel Meizu M2 Note, kali ini giliran ponsel murah dari Motorola, yakni Moto G (2015) generasi ketiga yang siap hadir ke tanah air.
moto-g-2015
Handphone ini memang belum secara resmi diperkenalkan ke tanah air. Namun ponsel ini kabarnya tengah dalam proses pengujian di Dirjen Postel Kominfo. Buktinya, terdapat nama Motorola Moto G XT 1550 yang muncul dalam database Dirjen Postel.

kredit: Detik
kredit: Detik

Dalam data tersebut nampak kalau pemohon sertifikasi ponsel ini adalah PT Erajaya Swasembada Tbk dan saat ini tengah diuji di Balai Uji SP3. Dan tak menutup kemungkinan proses pengujian tersebut pun bisa selesai dalam waktu dekat.

Handphone Motorola Moto G generasi ketiga ini menjadi ponsel yang layak untuk ditunggu. Tak hanya karena harganya yang murah, namun kualitasnya juga menjanjikan. Hadir dengan fitur tahan air, ponsel ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 410 1,4GHz, konektivitas 4G LTE serta opsi RAM 1GB dan 2GB.

via Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here