Sebuah undangan konferensi pers kini telah disebarkan oleh Nokia yang dilangsungkan pada 28 Juli mendatang. Undangan berjudul “Nowhere: Now Here” tersebut pun kemungkinan menjadi momen Nokia untuk meluncurkan produk terbaru. Sayangnya, belum ada informasi mengenai produk yang bakal diluncurkan oleh Nokia pada tanggal tersebut.
undangan nokia
Berbagai spekulasi pun bermunculan terkait acara ini. Namun yang bisa dipastikan, acara ini bukanlah momen untuk peluncuran ponsel terbaru Nokia. Seperti yang sebelumnya diungkapkan, handphone terbaru Nokia baru akan secara resmi dirilis pada kuartal keempat tahun mendatang.

Bisa jadi acara ini akan menjadi momen bagi Nokia untuk secara resmi meluncurkan suksesor dari tablet Android Nokia N1. Terlebih tablet tersebut sudah cukup lama diluncurkan oleh Nokia, meski memang area pemasarannya masih sangat terbatas.

Kemungkinan lainnya adalah mengenai teknologi aplikasi peta Nokia HERE. Seperti diketahui, sudah banyak pihak yang mengungkapkan ketertarikannya terhadap aplikasi peta tersebut.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here