Jika selama ini Anda masih belum juga menemukan produk tablet Android yang sesuai, mungkin kehadiran model tablet Android Dual-SIM bermerek Simmtronics XPad Freedom ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu alternatifnya.

Meskipun memiliki spesifikasi yang terkesan biasa-biasa saja, namun dari segi desain dan performa tentunya tidak bisa dianggap sebelah mata.

Dirancang untuk memenuhi standar tinggi, Simmtronics XPad Freedom ini hadir dengan panel layar sentuh berukuran 7.8 inci yang mendukung resolusi 1024×768 piksel.

Selain memiliki konsep dual-SIM dengan kemampuan 2G/3G, tablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga praktis mengandalkan dukungan pada kekuatan processor Quad-Core 1.2GHz dan RAM 1GB sebagai pendaya gedor performa sistem utamanya.

Sedangkan jika dukungan penyimpanan internal 8GB pada perangkat dirasa masih belum memadai buat Anda, tablet ini juga menyediakan opsi tambahan melalui kartu microSD sebagai penyimpanan eksternalnya.

Menyasar ke segmen mid-range di pasaran India, harga tablet Simmtronics XPad Freedom ini kabarnya bakal dibanderol sekitar 13.999 INR atau setara 2,58 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here