Jika sebelumnya Razer dikenal sebagai produsen komputer gaming, kini Razer mulai dikenal sebagai produsen smartphone high-end dengan meluncurkan Razer Phone sebagai ponsel pertama yang mereka buat. Sejak diluncurkan awal bulan ini, smartphone tersebut telah mendapat ulasan positif terutama yang mengesankan pengalaman pengguna, mengingat ini adalah smartphone pertama dari Razer.

Raze Phone sendiri saat ini sudah mulai dijual di Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris, namun kini penggemar Razer Phone di Asia akan segera mendapatkannya. Smartphone ini baru saja diluncurkan di Singapura, dimana negara tetangga itu merupakan negara asal CEO dan salah satu pendiri Min-Liang Tan.

Sebuah buletin resmi yang dikeluarkan oleh pabrikan tersebut mengatakan bahwa pre-order sudah dimulai hingga tanggal 26 November nanti. Sementara untuk penjualannya akan dimulai pada tanggal 1 Desember mendatang, dan unit pre-order seharusnya sudah dikirim sebelum tanggal tersebut.

Lalu berapa harga Razer Phone ketika di jual di Negeri Singa? Razer Phone dijual seharga SGD 1,068 atau setara dengan Rp10 jutaan. Itu merupakan harga yang sebanding dengan spesifikasi dari Razer Phone, dimana Anda bisa mendapat perangkat yang memiliki layar IGZO 5,7 inci beresolusi QHD dan memiliki refresh rate 120Hz. Selain itu, perangkat ini sudah didukung dengan chipset Snapdragon 835, RAM 8GB, ROM 64GB, setup dual-kamera 12MP, dan baterai sebesar 4000mAh.

Sayangnya, selain Singapura, Razer tidak mengumumkan jika smartphone tersebut akan tiba di negara Asia lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here